Smartphone Android Kamu Lelet? Coba Tips ini.


Sobat harus coba cara mudah agar Smartphone android Sobat wuus, wuuus...Sobat mungkin saja mengalami masalah kinerja smartphonenya yang agak lambatt, bukan hanya lambat yang jadi masalah kadang smartphone baterainya cepat habis alias boros, sebelum juragan datang ke tukang services atau jual smartphone android juragan ada baiknya juragan mencoba beberapa tips berikut ini, kita kutip dari berbagai sumber.

FACEBOOK

Siapa yang tidak tahu Sosial media nomor satu di dunia ini, facebook hampir sudah tersedia aplikasinya saat kita membeli smartphone baru, tapi terkadang kita tidak menyadari jejaring sosial facebook banyak sekali menampilkan notifikasi, karena banyaknya notifikasi dari aplikasi membuat baterai smartphone kita semakin cepat habis, dan penyimpanan memori smartphone juga terkuras berakibat smartphone menjadi lambat.

APLIKASI DAN WIDGET CUACA

Widget cuaca memang membantu Sobat dengan keadaan yang akan terjadi hari ini, tapi karena proses widget cuaca ini realtime mau tidak mau smartphone Sobat akan mengikuti cara kerja widget tersebut yaitu terus menerus mengambil data dari server cuaca, baterai smatphone Sobat pun jadi boros, dan data internet Sobat pun akan cepat habis.

BROWSER BAWAAN ANDROID


Sudah pada tahu kan Sobat browser bawaan android? iya chrome, setiap kita membeli smartphone android browser chrome sudah terinstall dan kita tidak dapat meng-hapus aplikasi bawaan kecuali Sobat melakukan rooting, karena browser bawaan android cukup memakan kuota juga boros baterai, untuk mengakalinya Sobat bisa menggunakan browser lainnya seperti operamini.

Pasang aplikasi pada smartphone android juragan sesuai kemampuan smartphone android Sobat, agar kinerja smartphone android Sobat tidak mengalami kendala saat juragan membuka aplikasi lainnya, hal yang sering di alami adalah tidak bekerjanya sebuah aplikas saat Sobat memainkan aplikasi tersebut, membuat kita kesal. bagaimana mudah bukan mengatasi smartphone android yang lelet?

Selamat Mencoba Sobat