APLIKASI UNTUK MEMPERMUDAH TOKO ONLINE KITA JADI LEBIH EFEKTIF


Hai sobat !

Jaman sekarang adalah era digital. Yang mana hampir semua pekerjaan manusia menggunakan teknologi digital. Termasuk dunia perdagangan pun tak lepas dari teknologi digital. Ya biasa kita sebut dengan ollshop. Siapa sih yg nggak kenal kata olshop, katrok banget dah hehe.

Dengan adanya peminat pasar olshop yang sangat besar maka munculah banyak olshop olshop seperti sekarang ini. Tak kurang dari 1000 toko olshop yg tersebar diseluruh indonesia. Dengan peminat pasar yg sangat besar maka olshop2 pun sering kali kuwalahan menghadapi pelanggan yg banyak dalam waktu yg hampir bersamaan. 

Lah dengan masalah itulah selly hadir. Selly merupakan aplikasi yg memudahkan bagi para pemilik olshop untuk bisa melayani pelanggan dengan sebaik2nya. Terutama dalam masalah komunikasi. Selly hadir dengan fitur2 yg dibutuhkan para olshop. Dengan pengoperasian yang terbilang mudah selly sangat recomended bagi para pemilik olshop jenis apapun.

Banyak keunggulan selly diantara aplikasi lainnya, seperti bisa cek ongkos kirim dengan sangat mudah, auto text yg bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mengelola transaksi dengan lebih mudah, mengingatkan pelanggan dengan satu kali klik, mengetahui laporan penjualan dengan lebih mudah dan efisien.

Sekarang pertanyaannya bagaimana pengoperasian selly itu sendiri ?


Nah berikut adalah tutorial cara penggunaan aplikasi selly :
1.Cara daftar selly : klik disini
2.Cara cek ongkir dan kirim invoice : klik disini
3.Cara membuat dan menggunakan autotext : klik disini
4.Cara daftar produk dan pilih produk di invoice : klik disini
5.Cara cetak label pengiriman : klik disini

Nah itulah sobat sedikit artikel saya, yang pasti sobat harus tetap telaten dan semangat dengan usaha yg sedang sobat jalankan. Apalagi sekarang banyak platform yg semakin memudahkan pengerjaan kita dalam pengelolaan ollshop kita. Salah satunya ya Selly ini.