3 Cara Mudah Dapat Uang Melalui Smartphone


Hari gini siapa sih yang tidak punya Smartphone ?? Telepon pintar saat ini sudah menjadi bagian kebutuhan hidup yang tidak terpisahkan. Terutama generasi milenial zaman Now. Fungsi smartphone adalah untuk saling interaksi satu sama lain, chat, telepon, bersosial media, tempatnya informasi, hiburan, sebagai petunjuk jalan hingga bisa untuk menjadi teman untuk mengerjakan tugas sekolah, kampus, kantor, dan masih banyak hal lainnya yang bisa dikerjakan dengan smartphone Sobat.

Zaman sekarang sudah mulai cassless, e-money. Pasti Sobat sudah kenal yang Namanya GoPay, OVO, DANA, Link Aja dll yang membantu Sobat dalam berbagai kegiatan transaksi keuangan tanpa menggunakan uang fisik.

Tak hanya itu ternyata smartphone juga bisa dijadikan alat untuk menghasilkan uang Looh Sobat.
Mau tau Caranya ? Berikut Beberapa Rekomendasi cara mudah mendapatkan uang melalui smartphone.

Menawarkan Jasa Freelance

Sobat punya keahlian lain dari pada yang lain (Khusus), atau bagi Sobat yang suka menulis ? dengan smartphone Sobat bisa membuka jasa konten writer. Mulai dari menerjemahkan teks, menulis artikel, membuat desain atau jasa lainnya yang Sobat ahli dibidangnya, dengan keahlihan dan ketrampilan Sobat dapat mengumpulkan pundi pundi uang dari smartphone.
Sobat bisa daftar ke situs-situs atau marketplace freelances seperti freelancer.com , sribulancer.com, fastwork.id dll

Membuka Jastip atau Jasa Titip

Bagi Sobat yang suka traveling, bepergian keluar negri atau ke luar kota atau yang bagi Sobat yang suka datang ke pameran dan On Sale. Ada nih caranya agar dapat pundi pundi uang dari hobi Sobat. Yaitu Sobat bisa buka Jastip (Jasa Titip). Jastip sekarang ini sangat digandrungi dan marak dikalangan milenial, Cara kerjanya adalah, Sobat membelikan barang sesuai pesanan konsumen kemudian Sobat mendapatkan fee setiap barang titipan, Sobat bisa membuka Jastip dengan cara promosi di Sosial Media, Instagram, Facebook dll.
Jadi, Ayoo manfaatkan Smartphone Sobat untuk menambah uang tabungan Sobat. Hanya dengan sentuhan jari saja.

Selamat Mencoba Sobat.